Kamis, 29 April 2010

THE SECRET


Allhamdulillah akhirnya ane bisa baca juga buku the secret yg katanya buku keren itu ... hahah... menurut ane sih mayan bagus juga sih nih buku, walo sebenernya konsep the secret udah ada di pikiran ane (yah percaya gak percaya) dari jaman kapan..
Buku ini berisi tentang motivation training. namun bukan untuk memompa semangat, tetapi lebih kepada mendorong kita untuk selalu berpikir positif dan optimis. dalam buku ini kita di jejali dengan sebuah keyakinan bahwa "We are what we think we are" . ya,, jadi kita adalah apa yang kita pikirkan . jika kita memikirkan kita adalah seorang loser maka itulah kebenarannya, namun sebaliknya jika kita memikirkan bahwa kita adalah the success person maka itulah yang akan terjadi. Dalam buku ini dibahas bagaimana jika kita memikirkan sesuatu yang positif maka hal tersebut akan menjadi magnet bagi alam pikiran bawah sadar kita dan secara tidak sadar akan memasukkan - dengan sendirinya - lebih banyak pikiran positif ke dalam pikiran kita. hingga pada puncaknya alam bawah sadar kita memberikan jalan kepada kita untuk dapat meraih apa yang kita impikan. jadi yang kita butuhkan hanyalah berpikir positif dan optimis.
Anda yang sekarang ini merupakan hasil dari buah pikiran anda di masa lalu ..
ada satu tips yang melekat di otak ane ketika baca buku ini ,, pikirkan pikiran positif dan optimis anda sesaat sebelum anda tidur, maka daya magnet tersebut akan terus menyedot pemikiran serupa bahkan ketika anda sedang tidur .

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger