Senin, 26 April 2010

LUNCH DI RUMAH MAKAN SAGOO

Hari sabtu kemarin ane diajak harim ane makan di daerag margo city depok. ternyata harim ane maw ngeliatin rumah makan sagoo yang dari kemaren di datengin mulu sama harim ane. katanya rumah makannya unik dan lain-lain.

nah singkat cerita jadilah ane bela-belain ke margo city naek kereta ekonomi ac pagi-pagi buat makan di itu tempat makan. sesampainya disana ane rada terkejut juga ngeluat lay out dan desain dari rumah makan itu .. lebih ke kaya toko kelontong jaman dulu. makanannya juga rada aneh-aneh. semua settingnya di set tempo dulu. mulai dari kayu-kayu kumel yang dijadiin sebagian besar tata lay out sampe kata-kata yang masih temasuk ejaan yang belum disempurnakan. disana juga lengkap disediakan barang-barang jaman dulu.. dan dijual lagi .. hehehe..
tapi ane rada bingung ini rumah makan lebih ke pecinan atau tradisional jawa. soalnya ketika ane datang disambut dengan suara-suara petikan khas cina. tapi sesaat kemudian udah ganti lagi sama lagu bubuy bulan .... ?????
sebenernya rumah makan sagoo lebih memfokuskan kepada makanan seperti nasi goreng dan mie . waktu ane disana ane pesen mie kriuk yang katanya salah satu yang spesial disana (kita bisa tahu makanan yang spesial dengan melihat daftar menu dan melihat nama makanan yang diakhiri dengan gambar cewe cina). trus sama minumny es jeruk gembira . jadi singkatnya makanan ane tuh adalah tumisan kangkung yang di mix sama mie telur plus chessstick. sedangkan es jeruk gembira adalah es jeruk yang dicampur sprite ... heheheh
masalaha harga,, lumayan mahal sih kata ane .... tapi cocoklah buat dikunjungi sama ente buat santai-santai ..

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger