Kamis, 29 April 2010

KETIKA BERANGKAT KE KANTOR BEGITU MENGASYIKKAN


Dulu ketika pertama kali ngantor, bawaan ane berat banget. kayanya gak tega ninggalin masa liburan ane yang kayanya ga ada ujungnya. tapi yah inilah hidup.. gak mungkin selamanya ane nyusahin orang tua, lagian buat apa kuliah kalo ujungnya gak buat kerja. pasti ente juga ngalamin gimana ngadepin rutinitas yang kadang membuat muak dan begitu membosankan..

kesalahan bukan pada pekerjaannya. tapi mungkin cara bagaimana anda memandang pekerjaan anda.

seorang bijak mengatakan bahwa jika anda ingin ahli dalam pekerjaan anda maka pertama-tama anda harus belajar menyukainya. bagaimana cara anda menyukainya ??

yapp,, jadikan pekerjaan sebagai tantangan bagi anda untuk menjadi seorang yang ahli dalam bidang pekerjaan anda. kerjarlah target untu memberikan kesuksesan awal di hadapan bos anda. tentu saja anda bekerja juga berharap suatu saat bos anda melihat talenta anda dan memberikan promosi yang lebih cepat.

intinya jangan terjebak dalam rutinitas... jadikan rutinitas sebagai hari-hari dimana anda harus mampu belajar dan belajar tentang apa saja yang belum anda ketahui. maka ketika kesempatan itu datang anda menjawabnya dengan kesiapan .. dan anda semua pasti sudah tahu apa yang akan terjadi bila kesempatan bertemu dengan kesiapan ???

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger