Selasa, 27 April 2010

JANGAN MAU DISUAP ...


Apa kata-kata itu adalah sebuah kemunafikan masa kini... siapa sih yang gak maw duit .. dengan duit kita bisa beli apaa aja yang kita maw.... gak peduli itu duit dapet dari duit halal atau haram, yang penting gw seneng saat ini ...
huff... menderita kalau harus begini.. gw selalu berusaha buat menghindari apa yang disebut duit panas.. bukannya it korupsi ?
tapi zaman sekarang siapa sih yang peduli itu duit korupsi atau bukan .. setau gw sih nerima sesuatu yang berkaitan dengan jabatan termasuk salah satu tindakan korupsi.. lagian gw bingung itu orang-orang ngapain sih nyelipin duit di dokumen...???
selama ini yang menahan gw dari nerima duit kaya gitu adalah harga diri gw... suatu saat gw bakal berterima kasih banget sama Tuhan karena gw memiliki gengsi yang amit-amit tingginya...
gw pikir nerima duit begituan cuma nurunin martabat gw aja depan orang-orang. ketika gw nerima duit gw pasti jadi terbiasa mengharapkannya. .. gw taw tuh orang ngasih duit baek-baek aja di depan.. di belakang pasti gw di hujat abis-abisan sama tuh orang ... ngertilah .. biasa itu ..
sampe saatnya ntr itu orang mulai perintah-perintah dengan alasan gak bakal di kash duit lagi klo ga nuruutin.. bukannya itu nurunin martabat sendiri .. yahh .. ngejual martabat cuma dikredit... hahaaha

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger