Kamis, 15 April 2010

RUMAH MAKAN MBAH JINGKRAK

Minggu kemarin ane ke semarang.. niat sih mw ketemu kakak yang lahiran . tapi ternyata kakak ane lahirnya minggu deoan. yo wes lah, jadilah ane berwisata aja di semarang.

tempat pertama yang ane kunjungi waktu ke semarang adalah rumah makan mbah jingkrak. kan harus isi perut dulu sebelum jalan-jalan. rumah makan mbah jingkrak ini letaknya ada di dalem komplek gitu.. bukan kaya kebanyakan rumah makan yg ada di pung jalan. ane juga gak taw kenapa ane di bawa ke rumah makan ini . katanya sih biar gak bosen jadi cari makanan rumahan aja.

rumah makan mbah jingkrak ini nyediain makanan rumahan . ada makanan khas jawa seperti gudeg, mendoan, dll. kebanyakan sih kayanya makanan rumahan khas jawa gitu. sistemnya prasmanan. menu yang ane ambil waktu itu nasi, sayur daun singkong, ayam sambel ijo, dan rempeye. gak lupa semua macem sambel yang ada disitu ane masukin semua ke piring yang ukurannya kecil. heheh

selagi makan ane merhatiin keadaan sekitar. keliatan banget ini rumah makan mw pertahanin suasanan ke-jawa-annya dengan melihat interiornya yang jawa banget. di dinding temboknya di tempel artis-artis yang pernah dateng ke mbah jingkrak itu. yah biasalah trik-trik pemasaran umum...

yah ,, ane gak taw harga nya murah apa gak. tp kayanya ga telalu mahal jga makan disitu,, ane kan tamu ,, dibayarin donkk .... hahahahahha

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger