Selasa, 20 April 2010

BUANGLAH SAMPAH "TIDAK" PADA TEMPATNYA

Jadi begini bro.. tadi pagi sebelum ane masuk gawe,, ane sempetin buat isi pulsa di atm bank M*ndir* yang berada di halaman kantor ane.. karena gak ada yang antri maka ane langsung masuk aja . keperluan pengisian pulsa ane berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. sampe akhirnya ane pencetlah itu tombol selesai yang menandakan bahwa ane sudah selesai pake atm itu .
selang beberapa detik keluarlah struk pembayaran pengisian pulsa dan kartu atm ane. ane masukin kartu atm ke dompet , ane ambil struk, di remes-remes, bersipa di buang, hingga akhirnya ane terpana ngeliat kondisi tempat sampah di dalem atm itu ...


masalahnya bukan terletak pada tempat sampahnya. tapi pada kebiasaan orang-orang yang buang struk nya sembarangan. apa pada ga bisa masukin ke tempat sampah yang segitu deketnya apa ??
ahh kelewatan nih ,, kok bisa pada kompakan buangnya disitu ... dasarr.... ayo donk berubah ... masa kelakuan begitu maw dipertahanin .....

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger