Kamis, 01 Oktober 2009

[pict] RESTORAN TOILET DI TAIWAN

Apakah anda termasuk orang yang suka makan di toilet? atau anda ingin mencoba sensasi baru makan di toilet? datang saja ke taiwan ..tepatnya di MODERN TOILET, Shilin, Taiwan.

Modern Toilet, sebuah restoran bertema toilet baru-baru ini dilihat dibuka di distrik Shilin di Taipei, Taiwan. Semua kursi di restoran yang penuh sesak ini terbuat dari closet,bukan kursi. Apakah Anda ingin mencicipi es krim berbentuk seperti kotoran?
maka datang saja kemari. Makan di sini merupakan suatu pengalaman bersantap yang sangat unik untuk anda semua.
Anda akan duduk di bak mandi (meja Anda) dikelilingi oleh closet (tempat duduk Anda). Makanan muncul di toilet mendesis sendiri seperti "kentut kotoran" . Dessert es krim datang dalam WC jongkok. Tempat ini Sangat menyenangkan untuk makan dan tempat berkumpul yang baik hanya
dengan $ 10!
Makanan yang disajikan pun beraneka ragam dan nama. Ada yang dinamakan Bloody Poop ( ice cream sundae) dan nama-nama menjijikan lainnya.
Tapi lucunya setiap orang yang mau ke toilet "beneran" tetap harus pergi ke toilet sesungguhnya walaupun di hadapan mereka tersebar puluhan toilet..

GAMBAR LAY OUT RESTAURANT




CONTOH MAKANAN DI MODERN TOILET


Komentarin ahh:
Widdihh.. udah pada sarp kali orang sana yah... bosen kali cari tempat makan bersih, datengin aja tempat makan mrip toilet... aduh2.. tapi seru jga kayanya... klo ada di di indo.. hehehe

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger