Selasa, 27 Oktober 2009

Orang-orang dengan sebutan Die-Hard

ternyata selain terkenal lewat film istilah die-hard nampaknya patut pula disematkan pada orang-orang dibawah ini... maw taw kenapa?

1. Adolf Hitler : Selamat dari 50 percobaan pembunuhan profesional
Siapa tak kenal Adolf Hitler? Seorang diktator yang membawa kedigdayaan jerman mencuat ke permukaan namun juga pada akhirnya hancur. Hitler mendapat predikat die-hard karena selamat dari 50 kali percobaan pembunuhan profesional yang dimulai pada tahun 1921 hingga pada akhirnya Hitler wafat. Namun saat ini pun masih disangsikan apakah yang bunuh diri tersebut adalah Hitler atau bukan.

2. Grigory Rasputin : Pernah di racun, ditembak 4 kali dan akhirnya mati tenggelam.
Rasputin adalah legenda Rusia pada masa dinasti Romanov. Namun karena dia dianggap membawa sial bagi keluarga ROmanov maka berbagai usaha pembunuhan dilakukan kepadanya. Ia dianggap memainkan peranan penting dalam kejatuhan Romanov dan kebangkitan dinasti Bolshevik. Pada akhirnya ia tewas bukan karena percobaan pembunuhan namun karena ia mati tenggelam.

3. Fidel Castro : Selamat dari 638 percobaan pembunuhan.
Fidel casto adalah seorang tokoh revolusioner kuba bersama temannya Che Guevara. Peranannya dalam revolusi hingga ketika ia menjabat sebagai presiden Kuba membawa banyak sekali polemik. Ia tercatat telah lebih dari 600 kali selamat dari percobaan pembunuhan semasa hidupnya bahkan hingga saat ini.

4. Yaser Arafat : Melarikan diri dari beberapa aksi bom dan juga selamat dari kecelakaan pesawat.
Tokoh PLO Palestina ini memang seperti benar-benar dilindungi. Ia berhasil selamat dari berbagai aksi bom yang melibatkan dirinya dan bahkan ia selamat dari peristiwa kecelakaan pesawat yang menimpanya...

komentarin ahh:
mestinya tambah bruce wilis neh satu lagi...

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger