Rabu, 02 September 2009

Makan Tanpa Harus Gemuk (sedot lemak alami) hehe..

Kebanyakan orang memiliki masalah dengan lemak. Masalah tersebut tentu saja muncul karena lemak selain dapat menybabkan kegemukan juga menjadi sumber kolesterol tinggi. Tapi mau bagaimana, toh tanpa lemak seakan-akan masakan menjadi kurang gurih. Namun tentu saja bagi para dietholic (istilah baru kepikiran tadi.. hahah) menjaga kandungan lemak tetap rendah atau bahkan mengurangi lemak dalam tubuh menjadi hal yang agak sulit. Apalagi untuk orang Indonesia yang doyan makan baso, gorengan, masakan padang yang kebanyakan bersantan membuat program diet lemak ini terlihat begitu sulit. Namun ada beberapa makanan yang ternyata dapat melakukan sedot lemak secara alami. Artikel ini ditujukan untuk orang yang malas sedot lemak atau memang gak punya duit buat sedot lemak..


1. Tahu dingin: Ini dapat membantu mencerna lemak yang tersimpan di dalam usus dan perut, juga untuk mengeluarkan lemak.


2. Rebung: Rendah lemak dan gula namun tinggi serat, rebung baik untuk mencegah konstipasi. Akan tetapi orang yang menderita ulkus (luka) perut harus membatasi asupan rebung.


3. Sayur yang diasinkan: Lemak dari sayuran terhancurkan selama proses pengasinan. Akan tetapi, orang yang tubuhnya cederung menyimpan kelebihan cairan dan gas harus menghindarinya untuk mencegah tersimpannya cairan tubuh.


4. Tauge: Mengandung fosfor, zat besi dan banyak cairan. Ini dapat mencegah terbentuknya lemak di bawah kulit.


5. Pepaya: Membantu mengurangi kelebihan cairan dan gas yang tersimpan di dalam tubuh dan beri-beri. Juga memperbaiki persendian.


6. Nanas: Mengandung enzim untuk menghancurkan makanan berprotein tinggi, seperti ikan dan daging. Ini cocok dikonsumsi setelah makan.


7. Kulit jeruk yang dikeringkan: Tidak saja bisa membantu pencernaan dan melepaskan gas, juga dapat mengurangi tersimpannya lemak di dalam perut.


8. Cumi: Sangat rendah lemak sehingga berat anda tidak akan bertambah jika memakannya. Ini pilihan makanan yang tepat selagi diet.


9. Jali-jali: Efektif bagi orang dengan berat badan yang bertambah karena kelebihan menyimpan cairan dan gas.


Komentarin ahh :
hahah.. ternyata makanannya gak ada yang enak.. yang agak masuk selera saya cuma cumi, nanas, sama pepaya aja...
apaan tuh jali-jali kaya nama lagu.. gambarnya juga lebih kaya rumput di jalan-jalan aja..
berat banget makanannya kalau mau langsing. Mungkin lebih ke "makanan apaan tuh??"
iya gak?? hahah...
setuju gak broo..?????


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2314904
judul asli: Sembilan Makanan Penyedot Lemak Tubuh

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger