Rabu, 23 September 2009

Gadget buat nexian nx-g900

beberapa dari kita mungkin kesulitan jika ingin menambahkan aplikasi-aplikasi untuk hp ini. Namun tidak perlu khawatir. walaupun situs-situs apliaksi seperti get jar atau zedge tidak memasang tipe ponsel ini, kita masih tetap bisa mendownload ratusan aplikasi yang kita inginkan. Hal ini dikarenakan nexian telah support java yang memungkinkan kita mendownload aplikasi-aplikasi yang telah disediakan.
berikut adalah contohnya :

1. aplikasi terjemahan al-Quran
Aplikasi ini memberikan kita terjemahan-terjemahan al-Quran lengkap 30 juzz dan 144 surat ful. selain itu aplikasi ini dilengkapi dengan mesin pencari yang memungkinkan kita mencari surat atau potongan kata.

2. karaoke mini
bagi anda yang hobi karaoke, aplikasi ini sangat cocok bagi anda semua.. namun aplikasi ini hanya versi test alias trial. oleh karena itu lagu yang disediakan hanya beberapa lagu saja. Namun untuk mengisi waktu apliaksi ini sangat cocok bagi kita daripada mikir jorok.

3. Kamus Indonesia
kamus ini ditujukan buat anda yng punya temen bule yang mau datang ke indonesia namun masih kesulitan berbahasa Indoensia. Semua ekspresi anda dari yang baik-baik sampai kata-kata yang seenak jidat.

4. mobile pdf
nexian memang tidak memberikan support membaca file tipe pdf. namun apliaksi yang dapat digunakan untuk membaca aplikasi ini tersedia banyak sekali. Salah satunya yah.. ini.. mobile pdf.

oke sekian dulu.. jika ingin wallpaper untuk nexian bisa didapatkan disini..

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger