Minggu, 13 Desember 2009

pertanyaan-pertanyaan yang dapat mengubah masa depan anda .. praktekin langsung bro .



DI masa-masa sekarang ini kayanya ekonomi menjadi satu alasan utama dari kehidupa yang berat ini. Kita kadang menyalahkan diri kita karena tidak mampu bersaing baik itu di pekerjaan, sosial, dll. tetapi apakah kita memang sudah berada pada jalan yang benar menuju sukses ...
jika anda ingin mengetahui seberapa jauh anda menuju kesuksesan , jawab pertanyaan di bawah ini.. seberapa banyak dari pertanyaan ini yang dapat anda jawab...

EMPOWERING QUESTION (CHALLANGE YOUR SELF)
1. Apakah saya sudah dapat mengendalikan diri sendiri? (hal itu tercermin jika anda dapat menahan godaan seperti marah, stress, nafsu, dll)

2. Apakah saya sudah membuat hidup saya lebih baik selama ini ?

3. Apa yang sudah saya lakukan hari ini untuk mengubah masa depan saya ?

4. Bagaimana saya bisa berkembang, belajar dan tumbuh ?

5. Apa yang harus saya lakukan hari ini supaya bisa membuat perbedaan dengan kehidupan yang lain?

6. bagaimana saya meningkatkan kemampuan dan skill saya ?

7. bagaimana saya mewujudkan mimpi dan keinginan saya ?

8. apa akibatnya jika saya tidak mengubah cara pandang dalam menuju sukses ?

9. apa yang harus saya yakini untuk meraih kesuksesan ?

10. siapa orang yang telah berhasil sukses? dan bagaimana dia meraihnya?

11. apa yang harus saya yakini untuk mendapatkan sebuah kebahagiaan ?

12. apa hasilnya jika saya berkomitmen untuk meraih sukses ?

yapp,, ambil secarik kertas dan tulis hal tersebut beserta jawabannya.. seberaoa banyak anda dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan daiatas... jika anda belum dapat menjawab semua maka anda masih bingung akan kemana anda melangkah ....



---hope it will insipring us---

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger